Peningkatan Operator IPAL Industri Untuk Pemulihan Citarum

Peningkatan Kapasitas Oprator Instalasi Pengelolaan Air Limbah Industri Untuk pemulihan Citarum. Sebagai kelanjutan dari program Revive Citarum yang diimplementasikan oleh Green Initiative Foundation. dilaksanakan kegiatan Training Operator IPAL Industri tersebut pada tanggal 29-30 januari 2020.

Jabar indeksnews, Bandung. Kegiatan tersebut didukung oleh PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) ini dikelola bersama oleh Green Initiative Foundation, Yayasan Kehati, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung dan Asoaiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Bandung, Kamis (30/1/2020).Peningkatan Kapasitas Oprator Instalasi Pengelolaan Air Limbah Industri Untuk pemulihan Citarum. Sebagai kelanjutan dari program Revive Citarum yang diimplementasikan oleh Green Initiative Foundation. dilaksanakan kegiatan Training Operator IPAL Industri tersebut pada tanggal 29-30 januari 2020.

Dalam kegiatan yang melibatkan 70 operator IPAL dari 70 perusahaan di Kabupaten Bandung ini dilaksanakan di 2 lokasi berbeda.

Hal ini merupakan bagian dari upaya pemulihan sungai Citarum yang terus menerus dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan. (Jafar Diding AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *